Pages

Rabu, 28 Desember 2011

INSPIRASI

Gue selalu dan selalu bingung setiap pertama mau nulis, karena di sini gue nulis dengan adanya tekanan bahwa gue harus menulis sebanyak banyaknya, jadi gue harus mencari inspirasi yang tepat untuk gue tulis, dari siapa, kapan, dimana, lagi apa, dan apa saja. karena dari setiap hembusan nafas, tatapan mata, dan belaian tangan itu semua adalah inspirasi yang baik dan di jadikan sebuah karya tulisan yang positif.
disini gue pengen memberikan suatu dorongan atau masukan sih ?,, biar lu semua yang susah untuk nulis, yang ada kerjaan, dan sebagainya gak perlu bingung, bahwa yang lu rasakan itu bisa menjadi coret coretan apa yang lu inginkan. kalo lu ada kemauan yang sangat tinggi, pasti sesuatu yang lu inginkan pasti akan tercapai, dangan adanya usaha yang keras dan doa di setiap selingan usaha yang lu kerjakan, mudah mudahan apa yang lu lakukan sedikit demi sedikit akan menjadi hasil yang sangat memuaskan :) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar