Pages

Kamis, 17 November 2011

SAHABATKU

Sebenenya sih gue gak bisa nulis atau membuat karya apapun, terpaksa karena gue sebagai mahasiswa di tuntut harus bisa, jadi gue harus belajar. kenalin nama gue ahmad qadafi, kalian bisa manggil dafi . di tulisan ini gue pengen cerita tentang sahabat gue namanya desi. dia orangnya cantik, lucu, dan baik kepada siapapun termasuk gue, terkadang suka aneh sendiri, kalo lagi nyanyi gitu, gak jelas banget, sampe sampe mual dengernya. haha *canda. tapi emang bener, kebiasaannya begitu, apa lagi kalau lagi galau, makin gak jelas ajah dah. hmmm ! dan kira-kira gue udah sahabatan setahun lamanya, banyak yang bisa gue ceritain dari pengalaman gue ama dia, tapi gak bisa di ceritain satu persatu, banyak banget, dari seneng sedih kita jalanin berdua. gue dari tadi ngomong belom gue kasih liat orangnya yah ?
, ini dia.

ini foto dia cantik kan ?, haha
terkadang gue di kira pacaran sama temen temen, padahal sih enggak gue cuma sahabatan doang ama dia, jadi jangan salah paham yah !
akhir akhir ini gue sering berantem sama si desi mungkin belom bisa ngendaliin ego masing masing, tapi ujung ujungnya baikkan karena ada salah satu yang ngalah, coba deh kalau gak ada yang ngalah pasti berantem terus malah bisa bisa jadi musuh. ooh iya terkadang ada sahabat itu jadi suka, sebabnya itu karena deket semakin deket, jadi suka dah, terus jadian dan akhirnya diem dieman kalau putus. tapi gue enggak kaya gitu, dan kita udah berjanji satu sama lain selamanya kita akan jadi sahabat :)))). jadi pelajaran ajah yang punya sahabat, di jaga jangan sampai berhenti di situ, cobalah untuk mempertahankan itu. karena punya sahabat bisa mengerti satu sama lain, dan sahabat itu segalanya. mudah mudahan sahabat yang gue jalanin sama dia jadi sahabat selamanya, aaamin.terima kasih :))).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar