Pages

Minggu, 20 November 2011

SEDIKIT MASALAH


Setiap gue pengen nulis pasti bingung mau nulis apa, setiap kata kata juga harus di rangkai dengan baik, agar pembaca menikmatinya. dan sekarang gue pengen menceritakan tentang masalah, terkadang beberapa orang mempunyai masalah yang sering di hadapi. umumnya masalah yang di hadapi tak sesuai seperti apa yang diinginkan, seperti masalah pribadi, atau antar kelompok, dll.
gue sering banget punya masalah yang gue gak sadari, dan gak seperti yang gue inginkan, dan terkadang ada yang sembunyiin masalah dari gue, mungkin agar gak terlalu di pikirin atau mungkin perlahan lahan, menerima masalah itu, dan menyelesaikannya. menurut gue masalah itu gak ada yang enak, setiap gue punya masalah, pengen banget terlahir kembali seperti bayi yang belum punya dosa, jadi belum punya masalah sedikit pun, masalah itu sangat sulit untuk dipecahkan, ada yang hilang dengan sendirinya ada yang lama untuk mencari jalan keluarnya. jadi masalah itu harus di selesaikan dengan baik baik, secara dewasa jangan asal memecahkan hanya untuk diri sendiri saja, tapi pikirkan cara penyelesainnya untuk semua pihak agar tak ada yang merasa di rugikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar