Pages

Kamis, 03 November 2011

PEMIMPIN DALAM SEBUAH ORGANISASI

pemimpin adalah sosok yang bijaksana, berwibawa dan selalu berhati hati dalam mengambil keputusan demi tujuan bersama. dalam organisasi itu sangat penting mempunyai pemimpin agar organisasi dapat bejalan baik. pemimpin itu sangat berpegaruh dalam baik atau buruknya sebuah organisasi itu.

pembahasannya adalah pelatih indonesia yang baru, menyimpang sedikit, contoh dasar adalah presiden dan wakil presiden sebelum di pilih jadi seorang pemimpin negara, mereka selalu mengumbar janji janji yang dapat mengubah negara ini, akan tetapi kualitas yang ditunjukan Presiden dan wakil presiden sangat kurang dari yang di harapkan oleh masyarakat indonesia, dan dalam memecahkan masalah pun masih kurang tegas. lihat kasus korupsi yang merajalela di kalangan mentri atau pejabat, sering kali terjadi dan di temukan korupsi di beberapa mentri, mungkin ini karena kurangnya penanggulangan dari aparat hukum, dan kesigapan seorang pemimpin.
disini kita akan membahas pelatih indonesia yang baru, pelatih ini bertolak belakang dari pemain-pemain timnas, tim indonesia yang dia pimpin ini di kalahkan oleh negara-negara 1 grup yang sama, 3 kali kekalahan beruntun membuat sang pelatih kecewa sampai mengatakan "belum pantas berlaga di tingkat dunia". sehingga menyinggung masyarakat, hingga pemain indonesia berkonsultasi dengan pelatih sebelumnya yang berhasil membawa runner up piala aff. sebenarnya dari resume yang sebelumnya saya tulis sangat berkaitan dengan kepemimpinan seorang pelatih di lapangan hijau., di sini terjadi miss komunikasi, mengambil keputusan dan sebagainya, jadi di dalam organisasi itu harus saling melengkapi, dan saling mengerti apa masalah yang di hadapi di organisasi itu, demi mencapai tujuan bersama yang di inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar