Pages

Minggu, 30 Oktober 2011

PERUBAHAN DAN PERKEMBANGAN ORGANISASI

perubahan dan perkembangan organisasi terjadi karena tidak tercapainya tujuan bersama, atau perubahan struktur karena ingin merevolusi bentuk organisasi sebelumnya.

pembahasanya adalah resuffle kabinet bersatu II.perombakan dalam menteri kabinet RI ini, di lakukan karena menurut presiden SBY kinerja yang di lakukan kurang memuaskan, dan kemungkinan adanya tindak korupsi di lingkungan menteri di kabinet indonesia. dengan ditunjangnya dengan tidak profesionalnya menteri yang berlatar belakang partai, dan pemerintahan SBY yang juga di nilai terlalu banyak meminculkan isu perombakan kabinet. Hal itu menunjukkan besarnya tarik menarik dalam koalisi pemerintahan yang digalang SBY. dengan adanya resuffle ini beberapa menteri yang lama kemungkinan akan di ganti dengan yang baru.

selang setelah persentasi kelompok 5 dan 6, malamnya di bacakan menteri yang baru dan wakil menteri, di sini saya melihat dan mendengarkan bapak presiden SBY membacakan menteri yang baru, ada beberapa menteri yang baru adalah berlatar belakang dari perguruan tinggi. dan mudah mudahan di gantinya menteri yang lama dengan yang baru berharap kinerjanya lebih bagus, dan mewudjudkan tujuan negara yang tertunda.

reshuffle terjadi haruslah dilihat dari kinerja dan kontribusinya di bidang itu, jangan dilihat dari ketidak sukaan terhadap seseorang, karena tujuan reshuffle adalah untuk menjadikan organisasi atau cabinet menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. dan keputusan yang di ambil harus profesional dengan meresuffle suatu kabinet itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar