Pages

Selasa, 03 Januari 2012

Arti Mempunyai Sahabat . :)

Salah.
Semua orang pasti punya salah.
Entah ke temen, pacar, atau keluarga.
Sadar atau enggak saat kita ngelakuin kesalahan, pasti ada yg tersakiti atau merasa kecewa dengan kita.
Dan secara manusiawi, kita juga pasti sakit atau juga kecewa saat seseorang ngelakuin kesalahan.
Apa lagi saat orang itu ngelakuin kesalahan yang sama.
Pasti nggak enak buat di inget dan bikin enek saat di inget.

sahabat gue pernah punya salah sama temennya, dan temennya ga mau kenal lagi sama dia karena kesalahan yg menurutnya dah gak bisa di tolerir.
Karena emang susah banget buat ngucap sepatah kata “maaf”.

Dan saat gue nulis ini, gue diem sejenak dan mikirin apa yang dah gue alamin selama gue hidup..
Gue nyoba buat nutup mata gue, dan terbayang semua kesalahan gue ke sahabat” gue,,

Dan terlintas dalam fikiran gue, gimana rasanya hidup tanpa ada sahabat gue.

Sepi, ngebosenin, dan yang pasti gak akan berwarna hidup gue tanpa ada sahabat gue.

Karena sahabat di mata gue adalah sosok yg bisa bikin gue senyum di saat gue sedih.
Seseorang yg selalu ada saat gue butuh dia, baik di kala seneng atau susah.
Dan hal yg bikin gue atau lo bangga punya sahabat adalah dia mau berkorban untuk lo.
Korbanin waktu saat kita minta temenin buat jalan atau dengerin curhatan kita.
Bahkan ada yang korbanin harta mereka buat bersenang – senang bareng kita.

Dan saat lo habisin waktu sama sahabat lo pasti akan terasa cepet, karena lo nikmatin waktu” yg ada bersama orang yg bener” care sama lo.

Tapi gimana jadinya kalo sahabat lo itu pergi dari lo ?

Pergi dari hidup dan hadapan lo selamanya..

Di saat kayak gitu, gak akan ada lagi orang yg sama seperti dia.
Walau lu juga punya sahabt yg lain, tapi akan tetep berbeda di hati lo.
Karena semua orang gak ada yg sama.

Mungkin kalo sahabat lu pergi, gak akan ada lagi yang care ke lu seperti dia care sama lo.
Gak akan ada yg denger curhat lo kayak dia setia dengerin curhatan” lo.
Atau gak akan ada lagi yg temenin lo, kayak dia mau temenin lo kemanapun yg lo mau.
Dan lu Cuma bisa mengenang hal” indah yg lu lalui bersamanya


So, don’t hurt you’re best friend with you’re attitude.
Atau dia akan pergi ninggalin lo dan kehidupan lo.
Atau mungkin dia akan di panggil tuhan lebih dulu dari pada gue atau lu.
Dan kita akan kehilangan senyumannya.
Suaranya
Dan semua hal yang bikin kita selalu bangga punya sahabat kayak dia.

Dan gue juga sadar gue punya banyak salah sama sahabat gue.
But I’m trying to do the best for them.
Someone who try to make my life wonderfull.

Dan untuk sahabat gue :
thank you for my best friend I can not do anything without you
Lu adalah orang yg bikin gue senyum di pagi hari saat gue inget waktu yg kita habisin bersama.
You tell me the way how to smile, share, care and cry.
And I will always remember oneday in my life.
When you and me together.

Thank you .
Best friends .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar