Pages

Senin, 02 Januari 2012

AYAH

di sebuah keluarga pasti ada yang namanya kepala keluarga, itu adalah ayah. ayah gue adalah ayah terbaik dari siapapun, karena dia bisa menafkahi semua keluarganya, banting tulang pagi hingga malem hanya untuk keluarganya, gue sangat berterima kasih mempunyai ayah seperti dia, karena dia gue bisa seperti ini, sampai gue sehat, dia laah yang selalu menemani saat sakit, yang membiayai semuanya. dia ayah yang sangat baik, ramah sama semuanya. pengen banget gue membahagiakan dia dengan air keringat gue sendiri membalas budi orang tua gue. ayah adalah sosok panutan dalam keluarga, selalu mencontoh yang baik, dan selalu taat kepada agamanya. suatu hari gue pengen seperti ayah gue, yang telah tanggung jawab sama keluarganya dan bisa merawat anak anaknya hingga dewasa. terima kasih ayah.
my father is the best. you are my everything.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar