Pages

Selasa, 03 Januari 2012

HOBI.

setiap orang pasti mempunyai kesukaan pada suatu kegiatan, yah di sebut hobi. dari olah raga sampai teknologi lah atau mengumpulkan sesuatu. hobi gue sih berhubungan sama bola bola gitu, tapi yang di mainin di kaki, gue suka hobi gue, sampai waktu itu cita cita gue pengen jadi pemain sepak bola, tapi gak kesampaian jadi mahasiswa gini dah, dan harus mengejar impian menjadi orang yang sukses dunia akhirat. walaupun gue gak jago jago amat kalo bermain sepak bola tapi gue seneng ajah apa lagi kalo mainnya sma temen gue, udah kenal banget cara permainan bolanya. kalo bisa sih gue pengen kembangin hobi gue lagi sampai bener bener menguasai. dan hari hari ini lebih main futsal, yang berbeda lapangan kali kali lipet dan menguras energi yang banyak juga karena bolak balik sana sini untuk mendapatkan bolanya dari pemain lawan, susah gampang untuk bermainnya karena kalo di futsal kita membutuhkan skill yang tinggi agar dapat melewati seluruh pemain. dan mental kalo jadi penjaga gawang tendangannya kenceng banget, untungnya sih, gue gak jadi penjaga gawang sih, haha.
jadi lu yang punya hobi sama atau pun enggak sama gue, kembangin jangan sampai di situ ajah, masa kita kalah sama yang lain. yang lebih pemula dari kita. dan bersenang senanglah dengan hobi kalian itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar