Pages

Selasa, 03 Januari 2012

Refreshing

refreshing itu ternyata perlu untuk melepas kepenatan dalam fikiran yang jenuh karena aktivitas yang melelahkan. kemana pun atau kegiatan apapun yg diluar dari aktivitas itu bisa membuat kita refreshing. waktu itu sih gue abis selesai ujian gue sama temen temen gue pergi jalan jalan karena suntuknya hari dengan di penuhi ujian penuh berfikir, otak juga harus di istirahatkan juga, kebanyakn mikir pusing juga. waktu itu setelah ujian elang beberapa hari gue pergi bersama temen dan sahabat gue ke suatu pulau di perjalanan di isi dengan canda dan tawa karena perjalanan jauh sekali, apa saja yang kita lakukan agar perjalanan jadi tidak terasa.

setelah sampai di suatu pesisir pantai, gue fikir pantai itu begitu kotor, tapi ternyata naik perahu lagi, dan kemudian terlihat di ujung pulau kecil telah sampai ternyata pulau itu lumayan bagus tidak kalah dengan pulau lain, namanya pulau untung jawa, seharian kita di sana makan, foto foto, sampai berenang di sana, dengan air yang begitu jernih. hari mulai gelap saatnya kami pulang, sampai perjalanan kami kecapek an karena kelelahan bermain seharian. itulah refreshing gue bersama teman teman setelahh ujian, fikiran pun menjadi tenang, gak terlalu banyak fikiran juga. jangan terlalu di paksakan saat berfikir nanti pusing lho, bawalah santai, istirahatkan otak lu itu akan mengembalikan fikiran lu yang normal., jadi refreshinglaah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar