Pages

Senin, 02 Januari 2012

Begadang !!

Matahari tenggelam di barat waktunya datang malam dengan sejuta bintang dan bulan yang terang. mungkin ada beberapa kegiatan yang sering dilakukan malam hari. gue termasuk orang yang sering keluyuran malam hari sih, tanpa ada alasan yang jelas atau bermanfaat bagi gue, dan berkumpul sama teman teman di suatu rumah. pas udah berkumpul sering kali bingung malam ini mau main apa ?, haha. banyak sekali sih yang mengajukan ide tapi pasti hanya satu yang dilakuin. kadang main kartu atau maen game sebut ajah yang gak asing lagi ps. sebenernya gue gak mau keluar malem tapi setiap malem gue gak bisa tidur kaya insomnia gitu dah, terkadang tidur sih kalau siangnya ada kegiatan yang membuat gue lelah. disini gue gak seperti temen gue yang kalo main sampe pagi, karena gue takut ketahuan sama ortu gue, gara gara keluyuran mulu, bukannya belajar.
kalau sudah main suatu permainan pasti udah gak pengen pulang sampe mata bener bener ngantuk, tapi sering kali gue pulang duluan karena takut ketahuan, jadi pulang sendiri ajah, pas malam malam gue jalan sendirian ngeri juga sih kalo sendirian, takut ada yang isengin sama ngeliat sesuatu dah, karena di daerah rumah gue penuh dengan mitos dan cerita dulu, jadi gue memberanikan diri. haha.
jadi pengen ngasih pelajaran ajah buat kalian semua, jangan kaya gue keluyuran malem tanpa ada yang bermanfaat. haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar