Pages

Minggu, 01 Januari 2012

MEMORIES

Masa kecil adalah masa yang paling indah itu memori yang tak akan pernah di lupakan sampai tua. saat kita bermain, menangis, terjatuh sampai kita tak mengenal waktu bermain karena sangat menyenangkan sekali masa kecil itu. gue mempunyai masa kecil yang lebih dari orang lain punya, semua telah gue laluin waktu itu. dari masih belum di bangun rumah kaya sekarang ini yang membuat sarana bermain semakin sedikit. dulu gue bisa main dimana ajah sampai lari larian kesana kemari sama teman-teman gue waktu itu, dan sekarang saat gue berjalan mengenang masa kecil gue, sangat sedih karena generasi sekarang tidak bisa mengenal apa permainan dulu yang gue mainin, dan permainan tradisional yg sekarang hampir punah. untungnya teman teman gue saat waktu kecil sekarang masih ada dan masih bermain sama gue, tapi gak seperti dulu lagi, yang setiap ketemu ingin bermain, dan sekarang kita sudah dewasa, hanya bisa bermain apa yang pantas untuk di mainkan.

Gue dulu punya temen masa kecil, dia seorang perempuan walaupun gue gak deket rumahnya tapi waktu itu dia baik sekali sama gue, dia adalah temen TK gue, dan sampai SD gue beda sekolah, tapi tetanggaan , dan sering ketemu, waktu itu gue sama dia saling kenal, dia baik sekali sama gue, tapi gue gak bisa bales kebaikan dia. kemudian dia pindah sekolah entah kemana. gue pengen banget suatu hari ketemu sama dia dan bisa bermain bareng lagi. sekarang gue sangat sangat sedih dia sudah dewasa dan gue juga, gue mencari sosok dia di jejaring sosial, sampai akhirnya gue di beri tau temen gue, itu adalah dia yang gue cari, karena temen gue itu dulu sekelas ama dia, suatu saat kemudian gue message dia, dengan cara seperti baru kenalan, dan akhirnya, yang gue dapatkan hanya kenangan yang tersimpan di hati kecil gue, karena dia sudah tak mengenal gue lagi :( .
jadi kenangan yang kita laluin masa kecil itu sangat menyenangkan, dan tak akan terlupakan sampai akhir hayat kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar